Rabu, 28 September 2011

Lima Hal Yang Dilakukan Buat Nge-Bosster Mood Yang Turun

    Hmmmmm,...... baca judulnya saja sudah bikin mata yang baca pusing sangat ya?Tapi but ini memang niat buat shraing aja kok.  Beberapa hari ini, seriously, hidup Twinnie ngerasa berat. Beban di hati bikin sesek. Heeeks. Macam nggak isa napas. But, hidup kan mesti jalan ya,..nggak boleh dong Twinnie berhenti grak di situ. Jadi mesti ngakal-ngakalin ney, gimana carae supaya hidup berasa fantastis lagi. Sini, Twinnie bagi rahasia deh.

    Satu. Twinnie bakalan ngubah gaya olahraga. Meski kaki tinggal satu,olah raga is a must. Biasane Twinnie treadmill di dalam ruangan. Alasane satu. Takut ngerasain rasa pedih lagi. Weekksss..? Apa hubungane coba? Gini ya,..Twinnie couple weeks ago, ngelakuin tanning alamiah. Jejemur di bawah sinar matahri dengan harapan kulit rada gelapan. Igh bukan kulit coklat sehat yang didapat, malah macam kulit uler jadine. Mengelupas-lupas gitu. But, demi pergantian suasana yang mancing mood, Twinnie bakalan ngeganti treadmill di dalam ruangan jadi di alam terbuka. Lintas alam gitu dah. Jaket dan topi pelindung harus dipakai, buat nahan supaya kulit nggak kena sinar matahari langsung lagi.

  Dua. Bikin hidangan eksotis. Twinnie beberapa hari terakhir menyingkirkan segala perlengkapan makan yang namanya sendok, garpu, dan piring. Twinnie makai daun sebagai alas makan plus dimakan sama tangan. Perasaan mencecap rasa makanan yang dimakan sama tangan beda sama makai sendok loh. Rasae gimana ya,..kerasa eksotis gitu. Tambahan, apalagi kalo pas dinner. Beuh bisa menjadi liar lagi soale ada hubby di situ. Hiyakakakakakakak..

   Tiga. Olahraga barengan teman. Nyup,..depresi deh alone terus. Makae enakan bareng-bareng. Yah sambil ngerumpi juga asyik.

   Empat. Memanjakan diri tanpa harus ngerasa bersalah. Percaya atau nggak, hidup yang kita jalanin saban hari ntuh penuh larangan. Takut ini takut itu dan banyak rasa takut karena terdorong perasaan bersalah karena ngelanggar aturan itu. Jadi, saat mood nggak enak, Twinnie bakal bebasin diri sejenak dari segala rasa itu untuk ngelakuin hal yang sebelumnya dilarang oleh Twinnie sendiri. Segelas cocktail nggak pa-pa kan? Asal jangan jadi drunken master kayak Babi aja. Hakakakakakakak. Sorry deh Bi.

   Lima. Twinnie bukan vegetarian. Jadi dijamin menu harian dalam seminggu ada dagingnya. Apalagi ya,..mutu daging di sini baiiiiikkkk sangat. Rasanya beda pokoke. Perfecto. Twinnie biasa beli pas hari potong sapi. Nah,..kalo pas lagi mood turun dan mellow, Twinnie bakalan jauhin tuh yang namanya daging dan segala produk turunannya. Biasanya beralih ke sayuran dan buah segar. Supaya apa? Emosinya rada terkendali.

   Bukan maksud nge-guruin ya. Ini just sharing aja. Soale selama ini, apabila mood lagi anjrut-anjrutan, Twinnie ngelakui lima hal di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar